Franchise tahu Kuch2hotahu


Franchise tahu saat ini banyak diminati oleh para wiraswastawan untuk dijalani. Hal ini terjadi karena murahnya bahan dasar produk ini dan mudah dalam pengolahan. Apabila anda juga cukup tertarik untuk mencoba bisnis ini, anda akan sangat bersemangat. Sebab bisnis franchise ini akan memberikan peluang usaha dengan modal kecil, tapi high profit. Hal ini sangat membantu anda apabila modal yang dimiliki untuk membuka usaha tidak terlalu besar. Namun anda harus memperhatikan permintaan pasar di sekitar anda. Jangan membuka gerai makanan yang setipe dengan gerai makanan yang sudah ada di sekitar wilayah anda. Seandainya anda tetap ingin membuka gerai makanan dengan gerai yang sudah ada, anda sebaiknya bereksperimen dan menambahkan menu yang berbeda sehingga gerai makanan anda tetap berbeda dengan gerai makanan yang sudah ada tersebut. Kalau malas bereksperimen, tinggal beli saja franchise tahu yang sudah ada, seperti salah satunya adalah  franchise tahu pedas Kuch2hotahu.
Bersaing dalam bisnis waralaba modal kecil tentu bukan perkara mudah. Mengingat waralaba yang banyak diminati pasti akan muncul dengan cepat dan banyak dalam satu waktu. Seandainya anda adalah pelopor dari waralaba tersebut, mungkin dalam jarak waktu 3 minggu, anda sudah melihat orang-orang lain mulai membuka waralaba yang sama. Oleh karena itu, anda harus cepat, jadilah yang pertama di kota anda menjadi mitra kuch2hotahu.

Hal ini tentu saja sangat berbahaya. Anda harus terjun dalam persaingan menjaring pelanggan. Oleh karena itu anda harus ingat bahwa kebanyakan waralaba hanya memberikan dasar terhadap bisnis anda. Selebihnya kreatifitas anda yang harus selalu dikelola. Misalnya kreatifitas dalam hal pemasaran. Akan tetapi hal ini tidak akan terjadi di franchise tahu kuch2hotahu , karena franchisor kuch2hotahu berkomitmen akan selalu melakukan inovasi produk sehingga produk kuch2hotahu tidak hanya laku dalam semusim tapi dapat laku terus.

Setelah memperolah pangsa pasar yang cukup banyak, anda tidak boleh berhenti begitu saja dan statis dengan strategi yang sudah ada. Anda harus senantiasa membuka peluang baru. Misalnya membuat varian rasa baru atau mengkombinasikan makanan yang sudah ada dengan bahan dasar waralaba anda. Ini yang dilakukan franchisor kuch2hotahu. Inovasi dan variasi dalam produknya.
Bisnis franchise makanan memang merupakan hal yang sangat riskan. Sebab makanan adalah sebuah produk yang akan selalu berkembang. Perkembangan makanan hampir sama cepatnya dengan perkembangan gadget. Hal ini menyebabkan orang terkadanga mudah merasa bosan dengan makanan yang sudah ada. Anda harus selalu jeli membaca keinginan pasar supaya usaha anda tidak ditinggalkan pelanggan. Hal ini sangat penting mengingat persaingan yang ada bukan persaingan sembarangan. Anda mungkin sering melihat beberapa warung ayam goreng berjejer. Namun tidak semua warung tersebut ramai pengunjung. Pasti ada satu atau dua warung yang sepi pengunjung. Hal ini mungkin karena promosi mereka kurang gencar atau rasa ayam goreng yang ditawarkan kurang enak. Faktor lain yang mungkin terjadi adalah varian manu yang ditawarkan. Warung yang ramai pengunjung ternyata tidak hanya menyediakan ayam goreng, namun juga beberapa varian ayam yang lain. Kasus ini dapat menjadi contoh yang baik apabila anda ingin mempertahankan waralaba anda supaya tidak lekas gulung tikar. Tetap semangat dan selalu kreatif adalah kunci kesuksesan anda.  Jadi anda tidak perlu khawatir dalam bermitra dengan kuch2hotahu, karena tim backoffice dan chefnya yang handal dalam menciptakan kreasi produk.
shareseriale

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Artikel Terkait

Peluang Usaha Di Tahun 2013

Meningkatnya perekonomian masyarakat Negara Indonesia tidak lepas dari peran para pengusaha- pengusaha, baik pengusaha dalam skala besar maupunpengusaha dalam skala kecik menengah atau yang sering

Read More »

Peluang Usaha Kreatif

Diperlukan kreatifitas  supaya usaha yang dijalankan dapat memberikan keuntungan yang lebih maksimal. Jangan hanya terbelenggu pada bakat dan minat Anda. Dalam menjalankan usaha Anda dituntut

Read More »